Doa Masuk Kamar Mandi Yang Wajib Diajarkan Kepada Anak Semenjak Kecil


elsakio.deviantart.com

Doa Masuk Kamar Mandi Dan Doa Keluar Kamar Mandi Beserta Arti Dan Manfaatnya - Saat hendak memasuki kamar mandi atau toilet hendaknya kita berdoa terlebih dahulu, lantaran dengan membaca doa masuk kamar mandi kita memita pinjaman kepada Allah dari godaan jin dan setan yang ada didalam kamar mandi.

Lafadz doa masuk kamar mandi/wc dan keluar kamar mandi/wc bahasa arab, latin dan artinya untuk kita pelajari bersama. Semoga dengan kita selalu mengamalkan doa-doa harian ini kita sanggup menambah pahala dan selalu terhindar dari godaan jin dan setan.

Doa Masuk Kamar Mandi dan Keluar Kamar Mandi- Sebagai umat islam setiap perbuatan atau tindakan alangkah baiknya diiringi dan diakhiri dengan niat dan doa supaya perbuatan kita selalu diijabah dan diterima oleh Allah, serta supaya kita selalu menerima rahmat Allah SWT.

Sangat penting sekali untuk mempelajari Doa Masuk Kamar Mandi dan Doa Keluar Kamar Mandi, lantaran ini salah satu doa sehari-hari yang penting untuk diajarkan kepada anak kita supaya menjadi kebiasaan mereka. Apalagi doa masuk kamar mandi dan doa keluar kamar mandi ini sangat gampang dihafalkan.

Seperti doa keluar dan doa masuk kamar mandi yang sangat sederhana selalu kita lakukan setiap hari. Di dalam kamar mandi populer sekali banyak jin dan setan yang tinggal didalam kamar mandi, oleh alasannya yaitu itu kita harus membaca doa masuk kamar mandi dan doa keluar kamar mandi supaya kita tidak menerima gangguan atau godaan dari jin dan setan.


item.blanja.com

Doa Masuk Kamar Mandi Dan Keluar Kamar Mandi Beserta Arti Dan Manfaatnya - Saat hendak memasuki kamar mandi atau toilet hendaknya kita berdoa supaya selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT dan dihindarkan dari hal-hal jelek yang seharusnya tidak terjadi. Maka dari itu kita harus selalu mengucapkan do'a ketika hendak memasuki atau keluar dari kamar mandi.

Kita harus senantiasa membaca do'a lantaran menyerupai yang kita ketahui bahwa syetan dan jin selalu mengikuti kita kemana kita pergi. Maka dengan membaca do'a maka mereka akan pergi dan tidak mengikuti kita khususnya pada dikala kita melaksanakan acara di kamar mandi.

Inilah doa masuk kamar mandi dan doa keluar kamar mandi, lengkap dengan arab, latin dan tersemahnya.

Do'a Masuk Kamar Mandi (WC)

اَللّهُمَّ اِنىِّ اَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَ الْخَبَائِثِ

"ALLAHUMMA INNII A'UUDZU BIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI"

Artinya : Ya Allah bahwasanya saya berlindung kepadaMu dari setan pria dan setan perempuan.

Do'a Keluar Kamar Mandi (WC)

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى اَذْهَبَ عَنِّى اْلاَذى وَعَافَنِى

"ALHAMDULILLAHIL LADZII ADZHABA ANNIL ADZA WA 'AAFANII";

Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan penyakit dan telah membuatku sehat.

Video Doa Masuk Kamar Mandi:


Manfaat Dari Berdoa Ketika Masuk Dan Keluar Kamar Mandi

1. Ketika Masuk

Pada dikala kita mandi atau ingin kencing, tentunya kita dalam keadaan telanjang. Dengan berdo'a, maka Aurat kita tidak akan terlihat oleh syetan dan jin. Dan dengan berdo'a juga maka kita akan terhindar dari perbuatan buruk.

Kita tidak sanggup menduga kapan kita akan mati bukan? sanggup saja sewaktu-waktu kita mati di kamar mandi. Jika sebelumnya seseorang mengucapkan do'a ketika akan memasuki kamar mandi, maka insyaallah beliau mati dalam keadaan Khusnul Khotimah.

2. Ketika Keluar

Ketika berada di kamar mandi tentu kita melaksanakan sesuatu menyerupai "BAB, kencing dsb" kegiatan
tersebut yaitu membuang kotoran yang ada di dalam badan kita. Maka hendaknya sesudah melaksanakan itu dan dikala kita keluar dari kamar mandi, kita mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT dikarenakan telah memberi kita kesehatan dan telah menghilangkan kotoran dan penyakit dari dalam badan kita. Allah akan senantiasa menambah nikmat orang yang mensyukuri nikmat yang ia berikan.


alilakids.co.id

Nah, kini kita sudah tahu kan doa masuk kamar mandi dan doa keluar kamar mandi? Silahkan baca dan hafalkan, serta amalkan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Alangkah baiknya juga jikalau Anda juga mengamalkan doa sehari-hari yang lain, lantaran masih banyak doa harian yang akan selalu menemani aktifitas kita selain doa masuk kamar mandi dan doa keluar kamar mandi.

Usahakan selalu ada doa dalam setiap langkah dan aktifitas kita, lantaran doa yaitu senjata terkuat yang kita miliki didunia ini, dan semoga kita selalu menerima rahmat dan pelindungan Allah SWT. Amin
Sumber http://www.wajibbaca.com
Buat lebih berguna, kongsi:
close