Bacaan Doa Naik Kendaraan

Bacaan Doa Kendaraan - Doa Naik Kendaraan Baik Yang Darat , Laut maupun Udara menjadi sangat Penting Karena Setiap Harinya Kita Bisa Dipastikan Menggunaakan Kendaraan Semisal Sepeda, Sepeda Motor ( Motor Bycicle ) Pesawat terbang, Kapal Laut Maupun Kereta Api. 

keselamatan ialah sesuatu yang kita semua inginkan, dimanapun kapanpun dan sedang apapun. Tapi saat Alloh subhaanahu wa ta'aala mentakdirkan hal lain, maka tidak ada satu makhluk pun yang dapat mengubahnya. Ketika kita akan berkendara kita harus berhati-hati semoga kita dapat selamat, dan jangan lupa juga untuk berdoa, alasannya sebenarnya keselamatan itu ialah milik Alloh swt, oleh alasannya itu mintalah keselamatan kepada Alloh dengan cara berdoa.

Nah Bagi Anda Yang ingin Tahu Bagaimana Sepatutnya Mengucapkan Doa menaiki Kendaran Yang Baik Dan Benar Sesuai Ajaran Sunnah Nabi Muhammad SAW Yang Termaktub Dalam Quran Maka Silakan Langsung Baca Panduanya Dibawah ini.


Doa Naik Kendaraan

Sebelum kita naik kendaraan, maka bacalah doa dibawah ini:

سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ 
Subhaanalladziy Sakhoro Lanaa Hadzaa Wa Maa Kunna Lahu Muqriniina Wa Inna Ilaa Robbinaa Lamun(g)qolibuun

Maha suci Allah yang memudahkan ini (kendaraan) bagi kami dan tiada kami mempersekutukan bagi-Nya, dan sebenarnya kami akan kembali kepada Tuhan kami.
Itulah doa naik kendaraan yang mesti kita baca sebelum naik kendaraan apapun, ibarat mobil, motor, kereta api, kapal udara, dan lain lain.

Dan semoga lebih lengkap, sebelum anda keluar rumah juga anda harus berdoa meminta derma Alloh subhaanahu wa ta'aala semoga selama didalam perjalanan kita berada dalam naungan Alloh swt. Seperti apa doa nya ? silahkan simak yang berikut ini.

Doa keluar rumah


 Baca doa berikut ini saat anda akan keluar rumah, mau kemanapun tujuan anda.

بِسْمِ اللَّهِ ، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ ،لا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّه
Bismillahi Tawakkaltu 'Alallohi, Laa Haula Wa Laa Quwwata Illa Billah
“Dengan nama Allah, saya bertawakal kepada Allah. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah.”
Demikanlah Pembahasan mengenai artikel Doa Naik Kendaraan semoga bermanfaat ....!!!
Buat lebih berguna, kongsi:
close